You Seem to Think I Am Lying When I Say I Will Never Speak to You Again!

1 I think of you as more than a friend. (Aku menganggapmu lebih dari sekadar teman) 2 Your smiling is the magic spell yous bandage on me to brand me weak in the knees every time I come across y'all. (Senyummu adalah mantra sihir yang kamu gunakan padaku untuk membuatku merasa grogi setiap melihatmu) 3 At that place is no other. (Tidak ada yang lainnya lagi) 4 I know I am in love with y'all, because my reality is finally better than my dreams (Aku tahu aku jatuh cinta padamu, karena kehidupan nyataku lebih baik daripada mimpiku) 5 Maybe it is our imperfections which make us so perfect for one another (Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain) 6 Love is when the other person's happiness is more important than you lot own (Cinta adalah ketika kebahagian orang lain lebih penting daripada kebahagiaanmu) 7 Sometimes a new love comes between one-time friends. Sometimes the best beloved was the ane that was always in that location (Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adala seseorang yang selalu ada untuk kita) 8 I should study you to the police because you are a criminal for stealing my centre. (Aku harus melaporkanmu pada polisi karena kamu adalah seorang kriminal yang telah mencuri hatiku) nine Roses are red. Violets are blue. I know that it's oftentimes said. Just I really honey you. (Mawar itu merah. Violet itu biru. Aku tahu ini sering dikatakan. Tetapi aku benar-benar mencintaimu) 10 Y'all are all I want. (Kamu adalah segalanya yang aku inginkan) 11 You hateful so much to me. (Kamu sangat berarti untukku) 12 You light up my life. (Kamu menerangi hidupku) thirteen I am under your spell. (Aku di bawah mantramu) 14 If beloved is a story book we'd run into on the very offset page (Jika cinta adalah buku cerita, kita akan bertemu di halaman pertama) 15 You will discover only when y'all may show yourself weak without provoking strength, that's dearest (Akan kau temukan ketika kamu tampak lemah dan tak berdaya, itulah cinta) 16 I thank you and so much for killing fourth dimension with me. You are really accomplice to my crime (Terima kasih telah membunuh waktu bersamaku. Kamu benar-benar kaki tanganku dalam berbuat jahat) 17 A hundred hearts would be as well few to carry my love for you (100 hatipun tidak akan cukup untuk membawa cintaku padamu) eighteen I am addicted of you. (Aku mencintaimu) xix I am drawn to you. (Aku tertarik padamu) 20 Imagining life without you is impossible. (Mustahil membayangkan hidupku tanpamu) 21 I love y'all from the bottom of my heart. (Aku mencintaimu dari hatiku yang terdalam) 22 Information technology'south much easier to plough a friendship into love, than honey into friendship (Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta mrnjadi persahabatan) 23 I may be not the best, but I'm definitely not like the balance (Saya mungkin bukan yang terbauk, tapi sayan pasti tidak seperti yang lain) 24 Life has taught united states of america that love does not consist in gazing at each other, but looking outward together in the same direction (Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tak berisi saling memandang, tapi cinta berisi memandang satu arah yang sama bersama) 25 Dearest is equanimous of a unmarried soul inhabiting two bodies (Cinta dibentuk oleh satu jiwa yang dihuni oleh dua raga) 26 Y'all hold the key to my heart. (Kamu memegang kunci hatiku) 27 Falling in beloved with your best friend, then you will get the world in your hand (Jatuh cintalah dengan sahabatmu, dan dunia akan ada di genggamanmu) 28 Sometimes beingness single is lot of happiness than being double without attention (Ada kalanya sendiri lebih bahagia daripada berpasangan tanpa perhatian) 29 I don't demand a perfect one, I simply need someone who can make me feel that I'yard the only one (Aku tidak membutuhkan yang sempurna, aku hanya membutuhkan seseorang yang bisa membuatku merasa sebagai satu- satunya yang sempurna) 30 We are meant to exist together. (Kita ditakdirkan untuk bersama) 31 We have a good chemical science. (Kita mempunyai chemistry yang baik) 32 All my fingers and toes are not plenty to count all reasons why I like yous every bit I have millions reasons to like you. (Semua jari tangan dan kakiku tidak cukup untuk menghitung semua alasan mengapa aku mencintaimu, karena aku punya berjuta-juta alasan untuk mencintaimu) 33 Sometimes I ask myself, "What did I practice to deserve you in my life?" (Terkadang aku bertanya pada diriku, "Apa yang telah kuperbuat sehingga aku layak untuk mendapatkanmu di hidupku?") 34 You cast a spell on me. (Kamu memantraiku) 35 If I had to bound off a cliff to save you, I would do it. It'south considering you would practise the same for me too. (Jika aku harus melompat ke jurang untuk menyelamatkanmu, aku akan melakukannya. Karena kamu juga akan melakukan hal yang sama untukku) 36 When you can't look on the bright side, I will sit down with y'all in the nighttime (Bila kamu tidak bis melihat sisi baiknya, saya akan duduk bersamamu dalam kegelapan) 37 We are a unmarried soul in ii bodies. Our beloved has made it similar that. (Kita adalah satu jiwa yang terdapat dalam dua tubuh. Cinta kitalah yang telah membuatnya seperti itu) 38 Stating a give-and-take of beloved was non simply appreciating the taste. But besides about learning to capeesh and enjoy the taste appreciated by other people (Menyatakan sebuah kata cinta ternyata bukan hanya sekedar mengapresiasi rasa, tapi juga tentang belajar menghargai dan menikmati rasa dihargai oleh orang lain) 39 We belong together. (Kita saling memiliki) 40 You lot are my blazon. (Kamu adalah tipeku) 41 It'southward difficult to forget someone who gave yous and so much to remember (Sulit untuk melupakan seseorang yang memberi begitu banyak hal untuk diingat) 42 I am a flower and you are the sunshine. I can be this pretty because you make me to be. (Aku adalah bunga dan kamu adalah cahaya matahari. Aku bisa menjadi seindah ini karena kamu menjadikanku indah) 43 Nosotros complete each other. (Kita saling melengkapi) 44 Being deeply loved by someone gives y'all force, while loving someone securely gives you backbone (Dicintai memberi anda kekuatan, sementara mencintai memberikan keberanian.) 45 Love is a game that two tin play and both win (Cinta adalah sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut) 46 The well-nigh important matter in life is to learn how to give out dearest, and to let information technology come up (Yang paling penting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberikan cinta, dan membiarkannya masuk) 47 I will never say goodbye. Forever it will be "we" and "the states", not "you" or "I" or "me". (Aku tidak akan pernah mengatakan selamat tinggal. Selamanya akan menjadi "kita", bukan "kamu" atau "aku") 48 You are my world. (Kamu duniaku) 49 I have got a crush on you. (Aku menaksirmu) 50 The by is the choice that we've been through. The future is a option that we have planned (Masa lalu adalah pilihan yang telah kita lalui. Masa depan adalah pilihan yang harus kita rencanakan) 51 I fall for you more than the kickoff fourth dimension I met you. (Aku jatuh cinta padamu lebih dari pertama kali aku berjumpa denganmu) 52 Love is not requested, but the dearest that comes naturally to every heart without request for a answer (Cinta itu tidak diminta, melainkan cinta itu datang dengan sendirinya ke setiap hati tanpa meminta satu balasan) 53 Never give words that will just remain as words (Jangan mudah mengucapkan janji yang tidak bisa kau tepati) 54 The heart wants what it wants (Hati tahu apa yang di inginkan) 55 I promise our dearest will exist an endless 1, because I can't live without your love. (Aku harap cinta kita akan abadi, karena aku tidak bisa hidup tanpa cintamu) 56 It's love if you lot tin can't sleep without hearing its sounds (itu namanya cinta jika kau tidak bisa tidur tanpa mendengar suaranya) 57 Love took sow steps towards your heart (Cinta mengambil langkah lambat menuju hatimu) 58 I am totally into you. (Aku benar-benar cinta padamu) 59 Cheating is easy, and being faithful is challenging (Selingkuh itu mudah, tapi setia itu tantangan) threescore If you lot feeling like in a bird cage just walk away, it's not love, it'due south claiming (Jika kamu merasa berada dalam sangkar burung pergilah, itu bukan cinta, itu kepemilikan) 61 I am addicted to you. (Aku tergila-gila padamu) 62 I am smitten with yous. (Aku jatuh cinta padamu) 63 I take feelings for you lot. (Aku mencintaimu) 64 The only true dearest is love at commencement sight, 2d sight, until the sight of death (Hanya cinta sejati yang akan bertahan sejak pandangan pertama, pandangan kedua hingga kematian menjemput) 65 I love you lot. (Aku cinta kamu) 66 You rock my world. (Kamu menghidupkan duniaku) 67 Marrying your all-time friends means take your friendship to a college level (Menikah dengan sahabatmu berarti membawa persahabatanmu ke tingkatan yang lebih tinggi) 68 You are my strength. (Kamu adalah kekuatanku) 69 My heart calls out for you. (Hatiku memanggilmu) 70 We are meant for each other. (Kita ditakdirkan untuk bersama) 71 You are perfect. (Kamu sempurna) 72 Beloved is not something you lot find, it's something that discover you (Cinta bukanlah sesuatu yang kamu temukan, tetapi sesuatu yang menemukanmu) 73 You are the light of my life. (Kamu adalah cahaya hidupku) 74 You are my perfect match. (Kamu adalah pasangan sempurnaku) 75 Dear is not how we forget, but how we forgive (Cinta bukanlah bagaimana kita melupakan kesalahan, tapi bagaimana kita memaafkan) 76 Y'all are the best matter that e'er happened to me. (Kamu adalah yang terbaik yang pernah terjadi di hidupku) 77 If it'due south love, cease judging her past. Amend to be her side and help her beautify her future (Jika itu cinta, berhenti menghakimi masa lalunya. Lebih baik berada di sisinya dan bantu dia memperindah masa depannya.) 78 Love is the about cute of god's grace, I bow and pray to god, and finally I found the most beautiful grace and it'due south y'all (Cinta adalah anugrah tuhan yang paling indah, aku bersujud dan berdoa pada tuhan, dan akhirnya kutemukan anugerah terindah dan itu kamu) 79 Love is when you meet someone who tells you something new near yourself (Cinta adalah ketika kamu bertemu seseorang yang menceritakan sesuatu yang baru tentang dirimu) 80 You complete me. (Kamu melengkapiku) 81 My life used to be in slow grayness. Thank to yous, now it is in brighter colors. (Dulu hidupku berwarna abu-abu kusam. Berkat kamu, sekarang hidupku berwarna cerah) 82 You are my ane true love. (Kamu adalah cinta sejatiku) 83 You have got what I need. (Kamu punya segalanya yang aku butuhkan) 84 Beloved makes the time pass. Time makes the love pass (Cinta bisa membuat waktu terlewati, dan waktu pun bisa membuat cinta terlewati) 85 Don't find your ex-love considering he certainly was not as beautiful as the starting time (Jangan cari mantanmu karena dia pasti tak seindah dulu) 86 Life can hit united states of america with its best catastrophe, simply I am glad that you are here with me to go through it together. (Kehidupan mungkin akan menghantam kita dengan malapetaka terbaiknya, tetapi aku senang karena kamu ada bersamaku untuk melewatinya besama) 87 You are the one I've always wished for. (Kamulah yang selalu aku harapkan) 88 I have completely fallen for yous. (Aku sungguh jatuh cinta padamu) 89 I dearest you to the moon and back. (Aku sangat mencintaimu) ninety I would like for us to get together. (Aku ingin kita bersama) 91 Falling in dearest and having a relationship are 2 different things (Jatuh cinta dan memilki hubungan adalah dua hal yang berbeda) 92 I am crazy about you. (Aku tergila-gila padamu) 93 You make me desire to be a better person. (Kamu membuatku ingin jadi orang yang lebih baik lagi) 94 If you love him, let him be himself, and then yous will not be disappointed when they do not like what you desire (Jika kamu mencintainya, biarkan dia jadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan) 95 I do not want you to hear that I love yous, but want y'all to experience it without me having to say (Aku tak ingin kau mendengar aku mencintaumu, tpi aku ingin kau merasakan cintaku tanpa aku harus mengatakannya) 96 You are my one and only. (Kamulah satu-satunya untukku) 97 Alone does not mean lonely, and loneliness does not mean you are lone (Sendirian bukan berarti kesepian dan kesepian bukan berarti sendirian) 98 I know you love me when I saw your eyes polish bright when looked at me (Aku tahu kamu mencintaiku saat melihat matamu yang cerah ketika melihatku) 99 Come alive in my heart and pay no rent (Datang dan tinggallah dihatiku, bebas biaya sewa) 100 You make my heart skip a beat. (Kamu membuat hatiku berdegup kencang) 101 When someone left you lot, do non cry considering that is the message that you're going to get a better one (Ketika seseorang meninggalkanmu, jangan menangis karena itu merupakan pesan bahwa kamu akan mendapat seseorang yang lebih baik.) 102 There are merely two times that I want to be with you, now and forever. (Hanya ada dua kali aku ingin bersamamu. Sekarang dan selamanya) 103 Love is the beauty of the soul (Cinta adalah keindahan jiwa) 104 You are mine. (Kamu adalah milikku) 105 I think you are the one. (Menurutku kamu adalah cinta sejatiku) 106 You are my everything. (Kamu segalanya untukku) 107 I treat you deeply. (Aku sangat peduli padamu) 108 Faithful is courtesy possessed only past those who want a happy future partner. (Setia adalah kesopanan yang hanya dimiliki oleh orang yang ingin membahagiakan masa depan pasangannya) 109 You are my heart's desire. (Kamu adalah apa yang diinginkan hatiku) 110 Dear should be a vehicle allowed to travel without limitations (Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas) 111 We are perfect for each other. (Kita sempurna untuk satu sama lain) 112 I am in honey with you lot. (Aku jatuh cinta padamu) 113 If I ever did the best matter in life is when I gave my middle to you lot (Jika saya pernah melakukan hal terbaik dalam hidup adalah ketika saya menyerahkan hati saya kepadamu) 114 You lot tin't deny what's betwixt us. (Kamu tidak dapat menyangkal apa yang ada di antara kita) 115 With you I can exist myself. Thanks for loving me for who I am. (Bersamamu aku bisa menjadi diriku sendiri. Terima kasih telah mencintaiku apa adanya) 116 There is just happiness in this life, to beloved and exist love (Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, mencintai dan dicintai) 117 Being solo is not a curse, it's a approving to bask your life (Sendiri bukan suatu kutukan, tapi suatu berkah untuk menikmati hidupmu) 118 I am falling in love with you. (Aku jatuh cinta padamu) 119 There are plenty of fish in the sea, simply y'all are the perfect one for me. (Ada banyak orang di sana, tetapi kamu adalah seseorang yang sempurna untukku) 120 I cannot get over you. (Aku tidak bisa melupakanmu) 121 Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the advent and makes our hearts as the nest (Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman, mengendap – endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya) 122 I thank God for sending me His own wonderfully crafted person, who is you. (Aku bersyukur pada Tuhan yang telah mengirimkanku manusia ciptaannya yang diciptakan dengan indah, yakni kamu) 123 You mean the world to me. (Kamu segalanya untukku) 124 I cannot live without you. (Aku tidak bisa hidup tanpamu) 125 Right now, I'm not crying considering y'all left me sad, but I'm crying because it's difficult for me to forget the beloved that once existed in our lives (Saat ini aku menangis bukan karena sedih kau meninggalkanku, tapi aku menangis karena sulit bagiku untuk melupakan cinta yang pernah ada dalam hidup kita) 126 I think I am in dearest with you. (Sepertinya aku jatuh cinta padamu) 127 Allow us always meet each other with smiling, for the smiling is the beginning of love (Mari kita bertemu dan saling tersenyum, karena tersenyum adalah awal dari cinta) 128 I may not exist with you all the fourth dimension, but I want you to know that you lot are never out of my middle. (Saya mungkin tidak bersamamu setiap saat, tapi saya ingin kamu mengetahui bahwa anda tidak pernah keluar dari hatiku) 129 In that location is no right place and time for beloved. It tin happen any time. (Tidak ada tempat dan waktu yang tepat untuk cinta. Itu bisa terjadi kapanpun) 130 Beloved was just a word before you showed it to me (Cinta hanyalah kata sebelum kau tunjukkan kepadaku) 131 I want you. (Aku menginginkanmu) 132 You are my reason for living. (Kamu adalah alasanku untuk hidup) 133 Skillful relationships don't only happen. They have time, patience, and two people who truly want to be together. (Hubungan yang baik tidak terjadi begitu saja, itu membutuhkan waktu, kesabaran dan dua orang yang benar–benar ingin bersama.) 134 Y'all are my love. (Kamu adalah cintaku) 135 My dearest for you lot is eternal and unconditional. (Cintaku untukmu adalah abadi dan tanpa syarat) 136 Keep him who remain with you in difficulties and shortcomings (Pertahankanlah dia yang tetap bertahan bersamamu dalam kesulitan dan kekurangan) 137 As long every bit I have you lot in my life, I will be okay. (Selama ada kamu di hidupku, aku akan baik-baik saja) 138 Yous stole my heart. (Kamu mencuri hatiku) 139 I would rather be poor and be with you than be rich but be without you lot. You are the merely treasure that I demand in my life. (Aku lebih memilih menjadi orang miskin dan bersamamu dibandingkan menjadi orang kaya tetapi tidak bersamamu. Kamu adalah harta satu-satunya yang aku butuhkan di hidupku) 140 Love is not the heed thinks but what the heart feels (Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati) 141 No one can make full up my eye except you, and for that I will exist forever grateful. (Tidak ada yang bisa mengisi hatiku selain kamu, dan untuk itu aku akan selamanya bersyukur) 142 I am mad about you. (Aku tergila-gila padamu) 143 I worship you lot. (Aku mengagumimu) 144 When I'm with you, I can't see even myself just you lot (Ketika bersamamu, aku bahkan tidak bisa melihat diriku sendiri dan hanya melihatmu) 145 Every time I see yous, you go out me incoherent. (Setiap kali aku melihatmu, kamu membuatku terengah-engah) 146 Never knock the door if you are not intend to stay (Jangan pernah membuka suatu pintu jika kau tidak bertujuan untuk tinggal) 147 To love you and to exist loved past you is my definition of happiness in life. (Mencintaimu dan dicintaimu adalah definisiku akan kebahagiaan hidup) 148 We are a skilful match. (Kita adalah pasangan yang sempurna) 149 If you love somebody, permit them become, for if they return, they were always yours. And if they don't they never were (Jika kau mencintai seseorang, biarkan dia pergi, jika dia kembali, dia akan jadi milikmu. Dan jika dia tidak kembali, dia tidak pernah jadi milikmu) 150 There isn't give-and-take that can describe how much I love you lot. Even the word "love" itself isn't enough to express my truest feeling to you. (Tidak ada kata yang bisa menjelaskan betapa aku mencintaimu. Bahkan kata "cinta" sendiripun tidak cukup untuk mengekspresikan perasaanku yang sebenarnya padamu) 151 Our honey story sure isn't flawless, but it is the best fairy tale i always told. (Kisah cinta kita memang tidak sempurna, tetapi kisah cinta kita adalah dongeng terbaik yang pernah diceritakan) 152 I need you. (Aku membutuhkanmu) 153 Today, I love you. Tomorrow, I'll still love you. Forever, I'll honey you even more. (Hari ini aku mencintaimu. Besok, aku akan tetap mencintaimu. Selamanya, aku akan lebih mencintaimu) 154 Y'all brand me express mirth and smile all the time. You must be the one for me. (Kamu membuatku tertawa dan tersenyum setiap saat. Kamu pasti jodohku) 155 You bring out the best in me. You make me a better person. (Kamu membuatku menunjukkan kualitas terbaikku. Kamu menjadikanku orang yang lebih baik) 156 I admire you lot. (Aku mengagumimu) 157 Love is the power to see similarity in the unlike (Cinta adalah kekuatan untuk melihat persamaan dalam perbedaan)

watkinsgoom1944.blogspot.com

Source: https://www.sederet.com/tutorial/kata-bijak-percintaan-dalam-bahasa-inggris-artinya/

0 Response to "You Seem to Think I Am Lying When I Say I Will Never Speak to You Again!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel